silahkan baca - maaf kalo ada yang tersinggung

averentclastion

Minggu, Februari 01, 2009

posting kan posting

nih ya gue udah gak sabar nih soalnya anak avc gak ada yang posting jadi gue posting, gak deng canda. bzzzzt

eh masa waktu itu di 7a ada kentut dahsyat. yah di blog gue (shl) udah ada sih tapi ya gitu deh (apaan sih).

jadi begini ceritanya.

waktu itu kan 7a lagi pada ngapain sih ya, pokoknya lagi gak belajar deh. ada yang ngobrol, ketawa ketawa, main hp, baca, gosip, curhat, dll deh. tiba tiba ada bau yang menggerogoti kelas kita tercinta ini (bahasanya gahulz banget). terus pada teriak kan 'bau kentut, gila bau banget!' abis itu karna pada gak tahan jadi ya pada lari keluar.

di luar anak 7a masih ketawa gitu. sumpah bau abis tuh kentut. gue aja yang waktu itu lagi pilek sampe nyium, beneran deh. yang kentut gue sumpahin nanti ranking terakhir (liat ya yang ranking terakhir semester 2 berarti dia yang kentut. tapi kalo yang ranking terakhir gue berarti bukan gue yang kentut, gak deng canda). orang orang tuh pada nuduh yang kentut fiona ato fairuz soalnya kan mereka cantik jadi kocak aja kalo kentut. sorry sorry hahaha

begitulah

bingung nih gue mau nulis apa -___-

0 bacot (CANDA):