silahkan baca - maaf kalo ada yang tersinggung

averentclastion

Selasa, Maret 03, 2009

for my beloved averentclastion, a very DIFFERENT class

7a, gue minta maaf ya sebesar besarnya kalo gue banyak salah (emang sih). gue sering ngata ngatain tapi tujuannya cuma buat have fun doang kok ehehe

nah terus gue bikin blog ini tujuannya bukan buat ngatain juga sih sebenernya hahaha walaupun gue yang postingin (sekali lagi gue ngomong : gue DISURUH ya hehehe), dan waktu itu juga melda sama ririn yang nyuruh gue bikin. oke gue bikin buat have fun (lagi) dan buat sarana informasi (alah) di kalangan anak avc.

yang bikin gue bingung, kan gue postingnya udah lama, dan waktu anak anak pertama baca, mereka nanggepinnya bercanda aja dan gak ada satupun yang marah kan? tapi kenapa masalahnya baru mulai dari sekarang? kenapa harus diungkit ungkit sekarang? kenapa waktu aul dipermasalahin beberapa minggu lalu, blog avc baru dipermasalahin?

yaudahlah yang penting sekarang gue udah tenang. maaf ya maaaaaaaaaaaafff banget kalo gue nyebelin, mungkin ada beberapa diantara kalian (ato bahkan semuanya? hahaha) yang sebel sama gue tolong dimaafin yaaaaaaaa soalnya gue gak enak banget nih kalo disebelin, pokoknya gue minta maaaaaaaaaaaffff banget sama semua anak 7a yayayaya? gue minta maaf dengan sepenuh hati...!? :-D (ALAH BAHASANYA dan EMOTICONNYA hahaha alay)

big sorry - Shylla Estee Pramadhani yang absen 35 ituloh

0 bacot (CANDA):