silahkan baca - maaf kalo ada yang tersinggung

averentclastion

Senin, Desember 29, 2008

Kaos Kelas part: 1

avc kmrn pas hari jum'at tgl......hmmmm(gw lupa tgl brp) pkknya hri jum'at sbelum libur sklh. nah ank avc itu (melda,irin, ririnbule, ririnalim, dhyta, feni, nisapj, alisha, riva, hani, monica, mia, chacha,zahwa.......siapa lg ya lupa gw. hehehe) ngadain rapat buat nentuin kaos kls. oh ya, gw lupa ada yg cowok jg tapi, mrka gak bnyk kerja, d sbutin aja ya(aul, ovi, buyung, dst gw lupa).

nah, trs kita rapat ngomongin (blablablableblebleblobloblo). akhirnya s alisha nyuruh pd gmbar robot, buat kaos kls. finally....gmbr-ya pun jd, trus d voting deh yg mna yg plg bgus.
nah!!!!! gambr yg trpilih adlh gmbrnya....jengjengjengjengdagdigdugdegdor.....
ZAHWA....(eh, tiba2 melda & irin mw ngasih saran lg "alisha, apa gak lbih bgus aja klo gmbr robotnya kyk gmbr robot bneran jd, gmbrny robotnya yg lucu)trus...s alisha blg gini lg "td, kan gw blg, mndingan d gmbrin sama org dr toko bjunya apa sama kita sndiri, ya klo bgusan gmbr kita mndingan pake gmbr kita, tp...kilo bgusan gmbr dr toko ya kita pke yg dr toko.....stuju"
akhirnya smua yg ikut rapat pun stuju. udah deh rapat berakhir akhirnya smua ank cwek yg ikut rapat mkn DJ CHICKEN rame2...nyam-nyam-nyam

0 bacot (CANDA):