silahkan baca - maaf kalo ada yang tersinggung

averentclastion

Jumat, Desember 19, 2008

Rapot

HEI 7A ada yang berbaik hati posting dooong, tentang apa aja deh kejadian di 7A. Yang kocak kek ato yang apa gitu ya.

Setelah gue (Shylla) liat liat, ternyata kita udah membuktikan omongan Abi Rafdi yang '7a tidak berintelektual pintar' itu (halah bahasa gue)! Bisa diliat dari beberapa rata rata UAS, 7B lebih tinggi dari 7A. Tapi dengan begitu kan bukan berarti 7A ga pinter. Mungkin 7A sangat berintelektual pintar, tapi anak anaknya pada males belajar kali? Wahwah, ayo dong buktiin kalo 7A itu berintelektual pintar. (apaan sih gue ga jelas ah)

Hm, gue ucapin selamat yaa buat ranking 1 di AVC, Nisrina. Wes jago mamen deh. Juga buat runner-upnya (apasi gue), Luna sama Ahmus. Yang belom bisa masuk ranking atas atas, jangan kecewa. Makanya ayo belajar! (kea gue belajar aja si)

intinya anak 7A posting dooong, kan waktu itu gue disuruh bikin blog, oke. Tapi gada yang posting, aduhaduuuh :)

Eh iya tim basket putri AVC mamen banget deh, apalagi Naila si ganteng haha.

2 bacot (CANDA):

Nabey mengatakan...

eh emang (mantan) ketua kelas 7B ngomong apa shyl? bacot bener zz mau gue suruh 7B bikin dia lepas jabatan ngeeeng

Tira mengatakan...

kejem amat si abi. senen ketua kelasnya bukan dia lagi hahah